Eureka membantu remaja mencari jati diri/Ist
Eureka membantu remaja mencari jati diri/Ist
KOMENTAR

MASA remaja dikenal sebagai masa pencarian jati diri. Dalam proses pencarian ini, dibutuhkan lingkungan yang positif untuk mendukung pencapaian yang diinginkan.

Peduli akan pencarian jati diri remaja, Emina, salah satu brand kecantikan, memberikan dukungan penuh melalui berbagai inovasi dan program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya adalah Eureka (Emina Universe Really Make You Auteentic) Fest 2023 selama akan diselenggarakan selama tiga hari, mulai 23-25 Juni di Senayan Park (SPARK). 

Tema yang diangkat kali ini adalah “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”. Dengan teman ini, Eureka Fest 2023 bermaksud mengajak para remaja untuk menikmati pengalaman immersive reality dan menikmati playlist favorit secara nyata.

“Emina percaya, setiap remaja perlu bereksperimen dan mencari tahu apa yang membuat mereka menjadi ‘mereka’ dan menemukan jati diri. Eureka Fest 2023 menjadi kegiatan pertama yang menghadirkan pengalaman Augmented Reality (AR). Melalui kegiatan ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya, sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru,” kata Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head.

Ada berbagai kegiatan yang dihadirkan untuk para teenagers. Mulai dari AR experience, hingga music performance. Pengunjung juga dapat menikmati 5 AR experience yaitu Chill Vibe Zone, Diligent Vibe Zone, Cool Vibe Zone, Creative Vibe Zone, Bestie Vibe Zone, dan Energetic Vibe Zone.

Selama 3 hari, Eureka Fest 2023 menghadirkan music performance dari berbagai artis ternama, antara lain Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Naura Neona, Zara Leola, TBA, dan V1RST.

Juga ada sharing session bersama Auteentic Role Model yaitu Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Eva Alicia, Peachy Liv, dan more to be announced.

Buat Sahabat Farah yang ingin ikut bergabung dengan kemeriahan Eureka, silahkan membeli tiketnya seharga Rp20.000 untuk one-day pass dan Rp50.000 untuk three-day pass.

Setiap pengunjung akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina. Kunjungi https://www.goersapp.com/events/emina-eureka-fest-2023--eurekafest2023 untuk mendapatkan tiket Eureka Fest 2023.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E